Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 18 Agustus 2014

Kamen Rider Faiz Episode 1 Subtitle Indonesia

Banyak ingin ane untuk garap ni serial yah mumpung ada kelonggaran ane ladenin haha... Project Kedua kami ! Kamen Rider Faiz !! Maaf kalau effectnya masih kurang bagus akan ane perbaiki dikit demi sedikit


Translator  : Rizal Febriansyah
Editing      : Rizal Febriansyah
Encode      : Rizal Febriansyah

Thank to all admin DMR


Sinopsis :

Inui Takumi seorang pengembara yang tak tahu arah jalan pulang.... tak sengaja bertemu dengan seorang gadis tak dikenal Sonoda Mari, yang membawa suatu barang yang beru belt tak sengaja bertemu mereka terbawa dengan sebuah peristiwa tak terduga ... bagaimana kisah selanjutnya.... pantengin aja deh videonya


Link :

DOWNLOAD

Kamen Rider Faiz akan update setiap hari Selasa !! jangan lupa tungguin!! Hehe dan juga jangan lupa like FP kami di SINI

Ditulis Oleh : Unknown // 04.14
Kategori:

15 komentar:

  1. mantap dah faiz nya mudah mudahan ampe episode terakhir

    BalasHapus
  2. Slm malaysia admin .. Wahh Faiz .... Trima kasih ya lama saya cari crita faiz sub indo akhirnya ada di mirror kan trima kasih bayak3x ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sama-sama salam juga buat anak-anak malaysia!!

      Hapus
  3. Bro, bisa reupload den o episode 4,9,12,14, dan imaginAnime 2???
    tolong yah bro.
    Faiznya juga Lanjutkaaan...
    terima kasih banyak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya akan sesegera mungkin tak reupload mungkin minggu depan

      Hapus
    2. kami tunggu bro...
      terima kasih banyak...
      merdekaaaa...

      Hapus
    3. terima kasih bro...
      sukses selalu...

      Hapus
  4. Gan ane dukung Faiznya sampe Akhir....
    Ane tunggu gan.......

    BalasHapus
  5. ane dah ada ampe 30 yang sub indo min tolong dipercepat donk sankyu

    BalasHapus
  6. Mending fokus di 1 kamen rider,jangan kayak blog lain,semua kamen rider di sub yang bukan kamen rider juga di sub,akhirnya semua gak selesai.

    Makasih buat den-o nya,satu-satunya blog yang ngesub sampai finish.

    BalasHapus

 
Widget by :