Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 07 Juni 2015

Kamen Rider Den-O Episode Complete +++ Sub Indo Reupload!!!!

Halo... maaf dah lama ngilang dari ngeblog.. oke karna banyak yang komen "mas rizal link kamen rider den-onya diperbaiki dong??!" oke -oke karna tak liat liat emang banyak yang ke hapus daya akan reupload ulang makasih atas sarannya maaf kalo selama ini ane ngilang dan baru bisa buka sekarang karna urusannya banyak " urusan kok terus?!" hahaha ya ya ngeles ane heheh oke langsung aja ya....






Karena banyak yang request di reupload di kumpul bagi maka.... ane upload sesuai saran agan agan...


KUMPULBAGI

pass : den-omovierider


Listnya

Episode 1 sampai 49 Final + Spesial Episode Den-O VS Shin-O + Hyper Battle DVD + Movie 1 + PV Music The Taros




Linknya udah di atas... silahkan tinggal di klik, kalo ada yang mau saran lagi silahkan tinggal komen-komen di bawah, Insya Allah kalo ada waktu ane bales secepetnye. Jangan lupa juga saya minta tolong bagikan ke semua orang yang butuh ni video ... ye jangan di Embat sendiri itu pesan saye hahaha, dan juga saya BERTERIMAKASIH udah setia ye sama kite2 hahaha.. oke2 . Makasih sekali buat TV-NIHON buat English Subnya.. kalo nggak ada ane nggak bisa ngesub hehehe...


DAN LAGI SAYA BUTUH KOMEN AGAN BUAT PENYEMANGAT HATI SAYA JADI JANGAN ASAL DOWNLOAD DULU ,TINGGALIN CURAHAN HATI AGAN TENTANG SAYA DAN SEMUA YANG TERLIBAT DI PROJECT INI HEHEHE...


TTD


Rizal Febriansyah



Ditulis Oleh : Unknown // 04.26
Kategori:

45 komentar:

  1. Imagin anime dong lanjutin klo ada!!!

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Admin, maap nih,.
    Linknya koq removed nih?

    BalasHapus
  4. Ane udeh nyoba,. Tapi "Status Halaman Webnya Tidak Ditemukan", ya Min?
    "Try Again" gtu,. setelah masuk dari manteb.in

    BalasHapus
  5. Ini bagus gan, sekedar info aja kalo di tempat laen ga ada yang ngasih Den-O lengkap kaya gini, ya minimal seriesnya. Sebenernya link ini juga kemaren2 pada mati, tapi sekarang udah oke laaahhh.. Kalo boleh request tolong dong Hibikinya, hehe

    BalasHapus
  6. nggak bisa masuk nih

    BalasHapus
  7. gimana caranya download? dari manteb.in ke menuju link langsung not found

    BalasHapus
  8. Maaf nih Min,.
    Iya nih, setelah masuk ke manteb.in,. Teruz ane klik "Menuju Link",.
    Status halamannya "Tidak Ditemukan",..

    BalasHapus
  9. nggak bisa dibuka

    BalasHapus
  10. siiiiipp... makasih min

    BalasHapus
  11. Terimakasih rilisan Den-O nya.. Agak sulit nyari yang sub Indo.. Alhamdulillah nemu disini.. Ijin sedot semuanya Min.. Arigatou ^_^

    BalasHapus
  12. Balasan
    1. coba download pake pc/laptop krna klo pake android gak kebuka

      Hapus
  13. Min caranya buat subtitle yg kayak "Full Charge" itu gimana ya???

    BalasHapus
  14. Ane pake Laptop, Min,.
    Barusan ane coba lagi,.
    Status Halaman Webnya masih Not Found,...

    BalasHapus
  15. pake laptop ga bisa min not found, tapi kalo pake hp bisa

    BalasHapus
  16. O iya nih Min,.
    Bisa pake Laptop,.
    Tapi, kecepatan sinyal-nya kudu 1000 MBps,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dibawah segitu gak bisa,...
      Okeh,. Thanks alot, Min,.

      Hapus
  17. Ini kulitas videonya berapa ya..

    BalasHapus
  18. Makasih min. Buat yg pk android, bukanya pake MX Player. Pasti bisa kebuka!

    BalasHapus
  19. Thx gan!!
    ijin sedoooott..
    Btw yg Den-O The Movienya mana?

    BalasHapus
  20. Slm .. , trima kasih admin dan tim DMR atas usaha keras selama ini , Sy sudah donlot kesemua video nya dan sangat2 berpuas hati,trima kasih byk2. 😃 👍

    BalasHapus
  21. arigato buat link barunya gan arigato... honto arigato ne...

    BalasHapus
  22. Makasih min.. :)

    Bagi yg gak bisa buka karena "Not Found" buka aplikasi Mozilla Firefox kemudian buka Menu ~> Add-Ons ~> ketik Anonymox di pencarian Add-Ons ~> Instal. dah beres...
    Restart Mozilla Firefox kalian..
    Pasti bisa kebuka itu Link nya..
    :)

    ~~~Selamat mencoba~~~

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf, saya kalau make pake Chrome dan di Chrome juga gak bisa .
      lalu itu bagaimana, link not found .
      mohon bantuannya yaa, thanks :)

      Hapus
  23. Mimin... request dong.. yang movie kamen rider yg berhubungan ama den-o sub semua dung :) kamen rider Fav ane ini.... sama Linknya klo bisa kumpulbagi ya min. Sankyou

    BalasHapus
  24. mantab gan kalau bisa upload yang HD high quailty

    BalasHapus
  25. min ane mo request.......movienya den o yg onigashima warship sub indo

    BalasHapus
    Balasan
    1. download aj di wizardsub.net dsitu udah disub indo

      Hapus
  26. sankyuu min, mantap!!

    BalasHapus
  27. Mantap Min ini yg ane tunggu..
    sukses terus min

    BalasHapus
  28. min, mksh yaa linknya.. ane dri kmrn cri2 tpi kebanyakan linknya mati.. untung singgah i blog admin.. sekali lagi mksh yaa linknya ~~^^

    BalasHapus
  29. min pake font apa kok bisa nutupin eng sub

    BalasHapus
  30. min, apa skarang kumpul bagi kena ipo ?
    saya buka linknya mlahan kena ipo
    gmana nih min ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake mozilla aj trus download aplikasi anonimox stelah itu install dan buka link kumpul bagi.....met mencoba

      Hapus
  31. pertama-tama sy ucapkan makasih banyak min dah namatin serial Den-O klw bs request kr Hibiki atau kamen rider era showa sperti ichigo, V3 dll hehehe.... :D

    BalasHapus
  32. gan maaf nih tapi webnya kena internet positif T.T gak bisa download bisa di tempat yang lain gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. udah ketemu caranya horee... tapi ada baiknya cari link alternatif lain, soalnya tiap klik link tersebut langsung dialihin ajah ke internet positif si nyebelin itu, iikkh dasar kezl..
      by the way makasih udah re-upload kembali, saat kembali menonton

      Hapus
  33. Min, reupload dong, link nya kena internet positid

    BalasHapus

 
Widget by :