Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 15 November 2013

Kamen Rider Den-O Episode 33 Subtitle Indonesia

Maaf telat ya!!

Kamen Rider Den-O Episode 33 Subtitle Indonesia


Judul           : Penjelajah Waktu Kohana
English Sub  : TV Nihon
Translator   :  Rizal Febriansyah
Encode        :  Rizal Febriansyah
Editing         : Rizal Febriansyah


Plot :
Debut dari Kohana (Hana kecil)

Link Mirrorcreator :

*****Saran : Gunakan VLC media player,  agar tampilannya lebih bagus, jika belum punya bisa download  DISINI.



Jangan lupa like page Den-O Movie Rider FC dan untuk menghargai usaha admin  jangan lupa tinggalkan komentarnya!!!




Ditulis Oleh : Unknown // 00.56
Kategori:

12 komentar:

  1. Saya udah download di youtube yg sub english. Saya download disini kapan2 aj y hehe.. Kalo udah tamat :D

    BalasHapus
  2. thanks gan, semangat ya gan. (Y)
    izin sedot :D

    BalasHapus
  3. arigato mas bro, sukses slalu ya

    BalasHapus
  4. gan,, thx ya....
    lanjutkan gan....
    semangattt.....

    BalasHapus
  5. waduh.... sekarang size nya udah 100mb keatas yak...
    hahah tapi thanks ya..

    BalasHapus
  6. mantap gan, thanks banget ya.
    ane penggemar berat den-o.
    ane tungguin sampe selesai semua project nya gan,
    ganbatte,!!!

    BalasHapus
  7. saya doain jika ngesub ampe episode selesai....moga di lancarin jodoh dan rezekinya

    BalasHapus
  8. mantap izin comot gan tqb4

    BalasHapus
  9. minta judul2 lengkap the movie den o nya dong,liat wiki malah bingung...hehe lanjutkan

    BalasHapus
  10. Ini kok cuma 2 doanhg linknya min

    BalasHapus

 
Widget by :