Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 20 September 2013

Kamen Rider Den-O Episode 28 Subtitle Indonesia

Yah maaf sekali!! telat updatenya karena kerjaan masih banyak yang menumpuk, hadeh doain aja deh biar kerjaannya cepet kelar...

Kamen Rider Den-O Episode 28 Subtitle Indonesia



Judul            : Terlalu beruntung, terlalu bersemangat, terlalu aneh
English Sub : TV Nihon
Translator   : Rizal Febriansyah
Encode        : Rizal Febriansyah

Plot :
Climax Form Detaaaaa!!!!! Akhirnya Form baru Den-O Tercipta!!!

Screenshoot:


Link Mediafire :

DOWNLOAD (Ukuran 122MB Gambarnya agak jernih dan kualitasnya bagus)

*****Saran : Gunakan VLC media player,  agar tampilannya lebih bagus, jika belum punya bisa download  DISINI.



Jangan lupa like page Den-O Movie Rider FC dan untuk menghargai usaha admin  jangan lupa tinggalkan komentarnya!!!!





Ditulis Oleh : Unknown // 03.43
Kategori:

23 komentar:

  1. Tumben amat file nya segini ya?

    BalasHapus
  2. gan jika boleh ane ingin membantu buat jadi uploadernya
    add fb ane jika boleh : https://www.facebook.com/alex.shippuden.77
    tinggal kirim aja file yg mau di upload ke ane

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ya , sudah ane add gan, fb ane https://www.facebook.com/rizal.friendsters?ref=tn_tnmn

      Hapus
  3. lanjutkan sampe tamat sub indo'nya :O \:D

    BalasHapus
  4. next episodena jangan lama2 a gan

    BalasHapus
  5. next episode jangan lama2 ya gan

    BalasHapus
  6. yosh..
    di tunggu episode slanjutnya

    BalasHapus
  7. gan, ditunggu lanjutannya...
    Semangat gan !

    BalasHapus
  8. Gan File hilang di upload di Mirror Upload aja 1 upload banyak page bisa DL...

    BalasHapus
    Balasan
    1. filenya ane coba, masih bisa koq gan memang mediafire sering begitu, mungkin bisa diredownload sekali lagi

      Hapus
  9. Adminnya luar biasa!!!
    (Komen biar semangat katanya)

    BalasHapus
  10. Episode favorit ane nih gan, kocak dan koplak jd satu pas climax form! wkwkwk thanks gan :D

    BalasHapus
  11. Terima kasih dah di upload :), btw kapan yg 29 rilis gan??

    BalasHapus
  12. Klo bisa uploadnya di mediafire aja smua, klo disharebeast ada bbrapa yg ga bisa aku donlot. tp mkasi udah mau upload dan sub. ditunggu episode brikutnya. :)

    BalasHapus
  13. bakal betah nongkrong disini aku mulai sekarang ^.^

    BalasHapus
  14. njir... HADE ++, kayak pijit aja... :v

    BalasHapus
  15. gan tolong di reupload 24-27 linknya pada mati
    jika boleh saya bantuin upload episode 24-27nya dan kirim ke saya entar saya bantuin upload

    BalasHapus

 
Widget by :