Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 27 Juli 2013

Kamen Rider Den-O Episode 20 Subtitle Indonesia

Wah, maaf ya telat karena kemarin laptop saya baru diinstall ulang , dan juga sebetulnya kemaren sudah mau saya upload , dikarenakan internet saya leeemuooot , yah alhamdulillah baru bisa sekarang, eh malah curhat   ya udah cekidooot!!

Kamen Rider Den-O Episode 20 Subtitle Indonesia 


Judul           : Biarku beritahu dahulu
English Sub : TV Nihon
Translator   : Rizal Febriansyah
Encode       : Rizal Febriansyah
Uploader    : Rizal Febriansyah


Plot :
 Masih seperti episode kemarin, tapi Kamen Zeronos dengan dua Form Altair dan Vega membuat debut dengan melawan Imagin Ubur2, apakah Zeronos bisa menghabisinya?? saksikan divideo!!!

Screenshoot :

Altair Form
Vega Form

Link Tusfiles :

DOWNLOAD  (Size 115MB dikarenakan laptop saya baru di install ulang masih belum bisa menyesuaikan dengan size yang dulu)


 *****Saran : Gunakan VLC media player,  agar tampilannya lebih bagus, jika belum punya bisa download  DISINI.



Jangan lupa like page Den-O Movie Rider FC dan untuk menghargai usaha admin  jangan lupa tinggalkan komentarnya!!!!


Ditulis Oleh : Unknown // 04.34
Kategori:

12 komentar:

  1. lanjut mas bro...
    dan ijin sedot

    by: kadoya tsutanto

    BalasHapus
  2. jiahh tusfiles :(

    BalasHapus
  3. 'gan ada link yang laen gak,, aku gak bisa download di Tusfiles ribet dan membingungkan, dimohon yah 'gan jangan bikin aku mati penasaran.

    BalasHapus
  4. 20 ga bisa d download, mohon perbaikannya

    BalasHapus
  5. Kalau bisa saya minta linknya jgn di tusfiles,soalnya susah error mulu,di uptobox,mediafire atau sharebeast!

    BalasHapus
  6. Ano,tusfiles yang di Den-O Eps 20 ini kok error ya,pdhl tusfiles di tempat lain lancar-lancar aja !!!!!

    BalasHapus
  7. link error please re-upload thanks sebelumnya :)

    BalasHapus
  8. linknya mati nih.. tolong di reupload min..

    BalasHapus
  9. linknya mati... please dreupload

    BalasHapus

 
Widget by :