Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 21 Mei 2013

Kamen Rider Den-O Episode 3 Subtitle Indonesia

Bismillahhirohmanirohim

Sebenar saya mau upload kemaren tapi internet saya lemot gagal melulu,

Kamen Rider Den-O Ep 03 Sub Indo
















Judul           : Keliaran Momotaro
English Sub : TV Nihon
Translator   : Rizal Febriansyah
Encode       : Rizal Febriansyah
Uploder      : Rizal Febriansyah

Plot : Sorry nggak ada alur cerita

Link :
[PC] Indowebster (97Mb)


*****Saran : Gunakan VLC media player,  agar tampilannya lebih bagus, jika belum punya bisa download  DISINI.



TOLONG UNTUK MENGHARGAI KERJA KERAS ADMIN , TINGGAL KAN KOMENTAR DI BAWAH!!

Ditulis Oleh : Unknown // 02.07
Kategori:

23 komentar:

  1. good job, and izin sedot gan

    BalasHapus
  2. Wah baru nemu nih,..
    Lanjutkan perjuanganmu gan ,....

    BalasHapus
  3. goooooooodddddddddd

    BalasHapus
  4. Kok Gk Bsa Di Download ???????

    BalasHapus
  5. link downloadnya mati min
    bisa di upload ulang gk
    arigatou

    BalasHapus
  6. Makasih yah min, lajutttttt

    BalasHapus
  7. gan link nya ada yang selain indowebster ga,
    ane download nya error truss,.

    help help help

    BalasHapus
  8. hatur nuhun kakak, ijin sedot gan

    BalasHapus
  9. akhirnya, ada juga sub indo, dah nonton sih yang dar TV Nihon, tapi tetep aja bahasa sendiri lebih yahud.
    Arigatou

    BalasHapus
  10. Min kalau bisa jangan cuma di idws soalnya aku nggak bisa download di idws(error terus)

    BalasHapus
  11. Nggak bisa downloadnya min

    BalasHapus
  12. error min yg reupload di mega jg

    BalasHapus
  13. error min yg reupload di mega jg

    BalasHapus
  14. Min link nya mati , tolong di re upload semuanya donk :)

    BalasHapus
  15. Misi, Min,. Ijin download,. :D
    Tapi, Linknya Error,.

    BalasHapus

 
Widget by :